Sunday

OpenOffice adalah salah satu dari aplikasi alternatif open source untuk Microsoft Office yang sangat mudah digunakan dan mengemas banyak fitur yang dimiliki Microsoft Office,fitur fitur dari open office tidak kalah dari microsoft office.



Perbedaan dari open office dengan microsoft office adalah sebagai berikut :
yang pertama : Open office dapat menhasilkan file pdf, sedangkan ms. Office harus menggunakan plugin. Kedua : Open office dapat membuka ms. Office, sedangkan ms. Office tidak. Ketiga Open office diperoleh secara Gratis sedangkan ms. Office tidak. keempat : Open office memerlukan spek komputer yang lumayan tinggi, sedangkan ms. Office tidak, dan kelima : Penggunaan Mail merge pada open office jauh lebih fleksibel dan lebih mudah dibanding mail merge ms.office.

mungkin lebih flexibel open office ketimbang microsoft word... menurut saya Chaerunasa barryan setya rizky open office itu kurang banyak orang yang tahu tentang aplikasi itu mungkin banyak tetapi orang lebih memilih microsoft office. mungkin juga karena di warnet warnet lebih banyak yang menggunakan microsoft office ketimbang open office..

kesimpulannya open office hampir menyamai microsoft office. tetapi mungkin masyarakat lebih banyak dominan ke microsoft office... mungkin pendapat anda berbeda.. itu semua kembali ke diri kita masing masing...

DOWNLOAD DISINI Kalo Mau open office

Terima kasih,http://www.chaerunasa.co.cc

0 komentar: