Wednesday

Ipad Apple Review


Apple iPad. Nama Ipad Terdengar Sebagai Tekhnologi Yang Mutakhir,dan pertama di dunia Keluaran Komputer Menyerupai Iphone Tetapi agak lebih besar dari Iphone di karenakan Keyboard pada komputer ini terletak di layar. - lebih dari produk - itu pernyataan, ide, dan berpotensi menjadi penggerak utama dalam dunia elektronik konsumen. Sebelum iPad itu disebut Tablet Apple, Slate, kanvas, dan beberapa tebakan lain - tapi apa yang kecil lebih dari rumor dan spekulasi selama hampir sepuluh tahun sekarang sangat banyak kenyataan. Diumumkan pada tanggal 27 Januari untuk respon lumayan, Apple telah mempersiapkan diri untuk apa yang bisa peluncuran produk yang paling signifikan dalam sejarah; melanggar (atau membuat) dari kelas yang sama sekali baru dari komputer untuk perusahaan. iPad adalah sesuatu di antara iPhone monumental dan sangat sukses line MacBook - seorang perebut takhta untuk netbook, dan mungkin tanda yang akan datang untuk seluruh pasar komputer pribadi ... jika Apple memberikan janji-janji tersebut. Dan mereka adalah beberapa janji besar; perusahaan telah melempar sekitar kata-kata seperti "ajaib" dan "revolusioner" untuk menggambarkan apa yang banyak dianggap sebagai tidak lebih dari sebuah versi yang lebih besar dari iPod touch nya. Tapi apakah itu semua ada untuk perangkat ini? Apakah harapan bahwa Apple menjanjikan untuk ini tidak ada pengalaman komputasi yang baru lebih dari fluff pemasaran dan hiperbola strategis? Atau ini binatang yang berbeda sama sekali - tanda benar bahwa perubahan telah datang ke dunia PC? Kami memiliki jawaban yang pasti untuk pertanyaan-pertanyaan (dan banyak lagi) di sini, jadi baca terus untuk meninjau penuh kita tentang Apple iPad!


Hal pertama yang Anda ingat tentang iPad adalah, baik, Anda tidak benar-benar menyadarinya. Dalam banyak hal, hanya ada tidak banyak di sini - desain bijaksana - untuk mengomentari. Sebagian besar permukaannya diambil oleh display, 1024 x 768, kapasitif, 9,7 inci LED-backlit multitouch dikelilingi oleh bingkai hitam glossy bahwa beberapa akan berkata terlalu lebar tetapi, dalam praktiknya, merupakan suatu pertimbangan desain penting yang mencegah layar sentuh dari yang secara tidak sengaja diaktifkan bila ditangani. Hanya ada tanda tangan Apple "rumah" tombol untuk berinteraksi dengan, dan bagian belakang perangkat sepotong patuh sederhana dari aluminium melengkung.

Internal

Seperti yang mungkin Anda ketahui sekarang, iPad paket kustom Apple, PA Semi-1GHz A4 dirancang system-on-a-chip - a Cortex A8 inti tunggal digabungkan dengan PowerVR SGX GPU. RAM pada iPad belum terungkap, tapi kami menduga 512MB ada (setidaknya) di sini - kita akan tahu lebih banyak sekali iFixit atau orang lain menempatkan pad di bawah pisau itu. Juga onboard adalah 802.11a/b/g/n WiFi, Bluetooth 2.1, kompas digital, accelerometer, mikrofon, dan sensor cahaya ambient. Model 3G yang dikirimkan pada akhir bulan ini akan menambah UMTS / HSDPA data bersama dengan AGPS chip. Anda dapat membeli perangkat di kapasitas 16GB, 32GB atau 64GB. Kami memiliki versi 64GB untuk review ini.

DISPLAY

Seperti yang telah disebutkan pada awal pemeriksaan, iPad adalah semua tentang layar, dan 9,7-inch layar LED backlit Apple IPS tidak mengecewakan. Warna pada layar yang bersemangat dan jenuh, sementara orang kulit hitam merasa benar dan mendalam. iPad dapat mendongkrak ke kecerahan hampir menyakitkan, tetapi juga menangani pengaturan yang lebih rendah baik - yang terutama penting bagi pembaca (mereka bahkan termasuk kontrol kecerahan dalam iBooks). Karena Apple mempekerjakan IPS (di-pesawat switching) untuk tampilan, melihat sudut yang sangat luas, meskipun kita tidak bisa jujur mengatakan fitur tersebut akan berguna bagi kita - kita biasanya ingin menyimpan mata orang-orang dari pekerjaan kami. layar ini, seperti yang kami sebutkan, kapasitif dan multitouch, dan menangani masukan yang sangat bagus - jika Anda digunakan untuk iPhone, maka Anda tahu bagaimana sangat baik teknologi masukan Apple. Untuk menyebutnya terbaik di kelas tidak akan berlebihan sebuah, kami tidak pernah menggunakan layar lebih responsif.

OTHER HARDWARE

Untuk sebagian besar, tak banyak lagi yang harus kukatakan tentang iPad ketika datang ke atribut fisik. Tombol rumah adalah satu-satunya titik interaksi hardware dengan perangkat lunak, meskipun Anda memiliki kontrol volume tersebut dan beralih rotasi kunci. pembicara itu benar-benar melakukan pekerjaan yang lebih mengesankan dari keluaran bersih, baik suara seimbang karena ukurannya, tapi mari kita jujur - Anda tidak akan menggunakan ini sebagai sistem suara Anda partai. Konektor 30-pin masalah standar untuk produk mobile Apple, tapi kita harus mengambil masalah serius dengan kekurangan port USB atau pembaca kartu SD. Perusahaan menawarkan kedua sebagai aksesori sebagai sarana untuk mentransfer foto dan video ke perangkat, tapi rasanya seperti seperti pengawasan mencolok untuk tidak telah membangun ini di beruang yang menyebutkan. Jika Apple ingin bersaing dengan pasar netbook - yang mungkin tidak - harus ada beberapa pilihan konektor di luar dermaga pelabuhan milik perusahaan. Ini hanya terasa seperti mengambil uang dan membuang-buang potensi untuk perangkat pihak ketiga.

Salah satu bagian dari perangkat keras Anda tidak akan menemukan di sini adalah webcam, yang kita sudah meratapi kurangnya ketika kami pertama kali melihat perangkat. Ini sedikit kejahatan yang iPad tidak akan memungkinkan Anda untuk membawa pada percakapan video iChat atau Skype, karena memegang ini di tangan Anda saat berbicara dengan teman atau anggota keluarga tidak hanya tampak seperti pertandingan yang dibuat di surga, tetapi total realisasi salah satu fantasi sci-fi kami. Kita tahu Apple tidak mungkin setiap menjejalkan komponen editor Engadget mungkin diharapkan, tapi yang satu ini sepertinya no-brainer, dan kelalaian yang telah meninggalkan cukup banyak orang menggaruk-garuk kepala.

SOFTWARE
OS (Operating System) Dari Ipad

Dengan sekarang Anda harus tahu bahwa antarmuka iPad adalah hampir identik dengan segala cara untuk iPhone atau iPod touch UI. Alasan yang jelas: itu dibangun di atas sistem operasi yang sama, turunan dari OS X untuk perangkat mobile. Sejauh navigasi yang sebenarnya pada perangkat berjalan, itu benar-benar persis seperti iPhone. Anda memiliki halaman dan halaman terdiri dari grid ikon, sebuah dermaga untuk aplikasi favorit Anda (sampai dengan enam, pikiran Anda), dan status bar yang gigih yang menampilkan waktu dan informasi lainnya. Dalam pendapat kami Apple telah kehilangan kesempatan besar untuk membuka "desktop" ruang pada iPad dan memungkinkan mikro-aplikasi atau widget di layar ini. Pada iPad ada tidak benar-benar sepotong glanceable tunggal informasi Anda bisa mendapatkan di luar waktu dan status WiFi - dan menggunakan semua itu indah real estate layar hanya untuk menampilkan secara luas spasi grid ikon tidak hanya sia-sia, tetapi hanya jenis tampak konyol. Sebenarnya, jika pengembang Apple percaya bahwa hal itu tidak membantu memberikan lebih banyak orang daripada hal yang tunggal untuk melihat pada satu waktu, mereka tidak hanya salah, tapi mereka bertentangan tahun perbaikan perusahaan OS desktop. Yang mengatakan, ada beberapa komponen baru hadir di UI iPad yang menunjukkan bahwa Apple telah menempatkan beberapa usaha dalam mengembangkan bahasa OS ini.

Selain itu kebiasaan kami datang untuk tahu, cinta, dan / atau mengeluh tentang pada iPhone, perusahaan telah ditingkatkan antarmuka pengguna yang ada dengan alat segenggam kecil. Sebelum kita berbicara tentang perasaan secara keseluruhan menggunakan perangkat ini, kita ingin memecah unsur-unsur baru:

* Pop-overs (kata modal): Windows yang muncul dan melayang-layang di atas konten Anda berinteraksi dengan, digunakan untuk efek yang sangat baik dalam aplikasi iPod untuk menampilkan daftar lagu ketika Anda sentuh album, atau mendapatkan informasi mengenai buku atau musik untuk membeli di iBookstore dan iTunes. Ini kata modal memiliki navigasi sendiri dan titik interaksi yang terpisah dari konten utama Anda bekerja dengan.
* Split layar: Tepat seperti apa kedengarannya. Apple menggunakan semua yang real estate besar untuk membubarkan apa yang telah beberapa halaman di iPhone, membagi isi ke segmen dari layar yang sama. Dalam aplikasi mail, yang berarti Anda dapat melihat daftar email Anda sekaligus menjaga pesan dalam tampilan, atau menyimpan pekerjaan Anda multi-halaman di Keynote tersedia untuk Anda bahkan saat mengedit (berpikir bagaimana Gambar menangani folder dari gambar).
* Tekan-dan-terus: Nah, ini hadir di beberapa tempat pada iPhone, tetapi Apple telah benar-benar memperluas penggunaannya dengan iPad, menawarkan banyak situasi dimana tekan lama membuat Anda lebih dalam, interaktivitas kontekstual dan fungsionalitas. Kami fans besar dari gerakan ini pada perangkat lain (halo, Android), dan itu bagus untuk melihat Apple meletakkan untuk menggunakan lebih baik dalam iPad UI. Kami berharap tren ini berlanjut sepanjang OS mobile perusahaan.
* Menu kontekstual: Sementara tap-dan-terus membuat Anda beberapa pilihan untuk menu konteks-spesifik, interface iPad dipenuhi dengan lainnya tekan tombol tunggal yang pop terbuka mereka pilihan yang sama. Pergeseran ini tentu tampaknya akan menuju menu ini sementara sebagai lawan paging melalui layar seperti kita terbiasa pada iPhone.
* Toolbar drop-downs: Apple menggedor item toolbar dengan iterasi sebelumnya dari iPhone OS, tetapi pada iPad itu, toolbar tidak hanya link ke halaman yang lebih dalam - diri mereka berisi menu, sering dengan banyak tingkat dan pilihan untuk tweaker pekerjaan yang sedang Anda lakukan. Mereka secara harfiah seluruh iPad tersebut.
* Tab (atau Cover Flow) di mana-mana: Anda tahu bagaimana Safari menangani beberapa halaman? Nah perilaku yang digunakan di seluruh iPad untuk menavigasi melalui file atau daftar pilihan. Dalam Safari, seperti dalam aplikasi lain, konten tersebut disajikan sebagai grid, sementara di tempat lain itu daftar digulir serupa dengan menggunakan ini Mobile Safari (atau WebOS kartu).
* Hampir virtual keyboard berukuran penuh: Pada modus potret, kami mampu menekan beberapa pesan dengan menggunakan ibu jari kita, tapi kita kebanyakan tidak mengetik jari tunggal. Di sisi lain, lanskap keyboard besar dan benar-benar bermanfaat. Bahkan, kami terkejut melihat betapa cepat dan akurat kita bisa bang keluar email di atasnya.

Include Application


Kami tidak akan pergi jauh ke semua aplikasi dibundel, tapi kami merasa cukup beberapa pantas perhatian khusus. Ada merek aplikasi baru yang sangat penting untuk apa iPad ini dan tidak, dan kami ingin mengambil waktu untuk memberikan gambaran dan pendapat atas apa yang kita merasa sangat menonjol.

Mobile Safari

Apple menjanjikan bahwa browsing web pada iPad akan, mengutip Steve Jobs, "Pengalaman browsing terbaik yang pernah Anda miliki." Mari kita pergi ke bahwa sekali lagi - Steve Jobs mengatakan bahwa pengalaman browsing akan menjadi yang terbaik yang pernah Anda miliki. Jadi, bukan? Well, kita bisa mengatakan ini: pengalaman browsing di iPad yang luar biasa. Hal ini halus, cepat, dan cairan. Layar menampilkan indah dalam lanskap atau potret, bergulir adalah mentega, respon touch keluar dari dunia ini, dan Anda dapat dengan mudah mencubit-to-zoom di seluruh tempat dengan nary cegukan. Navigasi jari-benar-benar berdasarkan jenis spektakuler, dan itu membuat browsing ganjil seperti menemukan kembali seorang teman lama. tambahan lain untuk app seperti panel bookmark yang tepat, penggunaan drop down toolbar, dan grid tab ditingkatkan membuatnya menyenangkan untuk digunakan. Hal ini tanpa pertanyaan salah satu yang terbaik pengalaman browsing kita temui. Tapi apakah itu terbaik? Well, tidak benar-benar.

Mengapa, Anda bertanya? Nah, itu jawaban yang sederhana dan sangat rumit pada saat yang sama. Saat ini, ada standar web disebut Flash, dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Adobe, yang memungkinkan untuk penyisipan media yang kaya mudah ke halaman Web. Itu semua dari streaming video dan file audio, game online, untuk seluruh situs yang dibuat dengan menggunakan alat yang luas dan mendalam pembangunan. Persentase penetrasi untuk Flash pada PC di seluruh dunia adalah sesuatu seperti 98 - yang hampir semua orang - dan banyak, banyak situs menggunakan standar di halaman mereka. Ketika kita berkata banyak, berarti kita kebanyakan jika tidak semua halaman yang biasanya mengunjungi menggunakan Flash untuk menampilkan beberapa konten mereka. IPad Browser tidak mendukung Flash, dan tidak akan mendukung Flash, mungkin pernah. Apple tidak hanya berpaling dari apa yang merupakan standar industri untuk media yang kaya di halaman Web, tapi bukan mendorong sebuah HTML5 lebih baru yang disebut standar. Apple telah sangat sukses sejauh ini bergerak agenda ke depan dan membawa situs ke dalam lipatan HTML5, tapi kita bicara mungkin, mengatakan, satu persen dari situs di internet. Mungkin cara yang kurang.


Masalah harga, iPad dibandrol dengan harga yang bervariasi. Untuk versi wifi saja dengan kapasitas 16GB, Apple membanderolnya dengan harga USD499 atau sekira Rp4,99 juta, sedangkan kapasitas 32GB dipatok USD599, dan 64GB dihargai USD699. Untuk iPad yang dibundling dengan operator AT&T yang menyediakan jaringan 3G, harga iPad 32GB dipasang USD829.
Ringkasan harganya

0 komentar: