
Download Mozilla 4 :
- Mozilla US (US Language)
- Mozilla ID (ID Language)
Download Mozilla For Mobile :
- Mozilla For Mobile

Jumlah Mozilla Firefox yang sudah di download di seluruh dunia pada hari ini check disini : Glow Mozilla
Web browser ingin cepat. Halaman HTML5 Cutting-edge web bermain game, mash Facebook peta saham dan, suara, dan video, spreadsheet dan presentasi acara, dan mengedit foto. Hanya browser kinerja tinggi bisa melakukan itu. Apa web yang diinginkan, tugas kita untuk membuat, dan kami sudah bekerja keras untuk membuat Firefox 4 cepat.
Firefox 4 datang dengan peningkatan kinerja di hampir setiap daerah. Perbaikan paling dramatis dalam JavaScript dan grafis, yang penting untuk aplikasi HTML5 modern dan permainan. Pada bagian akhir artikel ini, kami akan profil teknologi kinerja kunci dan menunjukkan bagaimana mereka membuat web yang banyak "more awesomer".
Fast JavaScript: Uncaging the JägerMonkey
JavaScript adalah bahasa pemrograman web, powering sebagian besar konten dinamis dan perilaku, begitu cepat JavaScript sangat penting untuk aplikasi kaya dan permainan. Firefox 4 mendapat cepat JavaScript dari binatang yang kita sebut JägerMonkey. Dalam techno-sulit dipahami, JägerMonkey adalah arsitektur-multi per-metode JavaScript JIT compiler 64-bit dengan cache NaN-tinju, inline, dan alokasi mendaftar. Mari kita istirahat itu turun:
Multi-arsitektur
JägerMonkey memiliki dukungan penuh untuk x86, x64 dan prosesor ARM, jadi kita cepat pada kedua komputer tradisional dan perangkat mobile. W00t!
(Renyah hal-hal teknis depan: jika Anda tidak peduli cara kerjanya, melewati sisa dari bagian.)
Per-metode JavaScript JIT kompilasi
Ide dasar dari JägerMonkey adalah menerjemahkan (kompilasi) JavaScript ke kode mesin, "tepat pada waktunya" (JIT). JIT-compiling JavaScript bukanlah hal yang baru: versi sebelumnya dari fitur Firefox JIT TraceMonkey, yang dapat menghasilkan kode mesin yang sangat cepat. Namun beberapa program tidak bisa "jitted" oleh TraceMonkey. JägerMonkey memiliki desain sederhana yang mampu menyusun segala sesuatu dalam pertukaran untuk tidak melakukan cukup sebagai optimasi banyak. Tapi itu masih cepat. Dan TraceMonkey masih ada, untuk memberikan dorongan turbo kalau itu bisa.
64-bit NaN-boxing
Itu nama teknis untuk format 64-bit baru mesin menggunakan JavaScript untuk mewakili nilai-nilai program. Format ini dirancang untuk membantu compiler JIT dan disetel untuk perangkat keras modern. Sebagai contoh, pikirkan angka tentang floating-point, yang 64 bit. Dengan format nilai 32-bit lama, floating-point perhitungan yang diperlukan mesin untuk mengalokasikan, membaca, menulis, dan deallocate memori tambahan, semua yang lambat, apalagi sekarang bahwa prosesor yang lebih cepat daripada memori. Dengan 64-bit format baru, tidak ada memori tambahan yang diperlukan, dan perhitungan yang lebih cepat. Jika Anda ingin tahu lebih lanjut, lihat artikel teknis representasi baru Mozilla nilai JavaScript.
Inline caching
Properti mengakses, seperti op, yang umum dalam JavaScript. Tanpa bantuan khusus dari mesin, mereka adalah rumit, dan dengan demikian lambat: pertama mesin harus mencari objek dan prototipe untuk properti, berikutnya mencari tahu di mana nilai disimpan, dan hanya kemudian membaca nilai. Ide dibalik caching inline adalah: "Bagaimana jika kita bisa melewatkan semua itu sampah lain dan hanya membaca nilai?" Berikut adalah cara kerjanya: Mesin memberikan setiap objek yang menggambarkan bentuk prototipe dan properti. Pada awalnya, JIT menghasilkan kode mesin untuk op yang mendapat harta dengan susah payah mencari. Tapi begitu kode berjalan, yang JITs mengetahui apa o adalah bentuk dan bagaimana untuk mendapatkan properti. JIT kemudian menghasilkan kode mesin khusus yang hanya memverifikasi bahwa bentuknya sama dan mendapatkan properti. Selama sisa program, yang op berjalan sekitar secepat mungkin. Lihat artikel teknis PICing pada JavaScript untuk kesenangan dan keuntungan lebih banyak tentang caching inline.
Register allocation
Kode yang dihasilkan oleh JITs dasar menghabiskan banyak waktu untuk membaca dan menulis memori: kode seperti x + y, kode mesin pertama berbunyi x, kemudian membaca y, menambahkan mereka, dan kemudian menulis hasilnya ke penyimpanan sementara. Dengan nilai 64-bit, yang sampai 6 mengakses memori. Sebuah JIT lebih maju, seperti JägerMonkey, menghasilkan kode yang mencoba untuk memegang nilai-nilai yang paling dalam register. JägerMonkey juga melakukan beberapa optimasi terkait, seperti berusaha menghindari menyimpan nilai sama sekali ketika mereka terus-menerus atau hanya salinan dari beberapa nilai lain.
Fast Graphics: GPU-powered browsing.
Untuk Firefox 4, kita mempercepat Firefox bagaimana menarik dan halaman web komposit menggunakan Graphics Processing Unit (GPU) dalam komputer paling modern.
Pada Windows Vista dan Windows 7, semua halaman web akselerasi perangkat keras menggunakan Direct2D. Hal ini memberikan percepatan yang besar bagi banyak situs web yang kompleks dan halaman demo.
Pada Windows dan Mac, Firefox menggunakan kerangka 3D (Direct3D atau OpenGL) untuk mempercepat komposisi elemen halaman web. Teknik yang sama juga digunakan untuk mempercepat tampilan video HTML5.
Final Take.
Cepat, grafis hardware-accelerated gabungan plus cepat JavaScript berarti permainan HTML5 mutakhir, demo, dan menjalankan aplikasi besar di Firefox 4. Anda lihat di beberapa situs kami menikmati pembuatan cepat. Ada banyak lagi untuk mencoba dalam entri Gaming Mozilla Labs dan tentu saja, pastikan untuk memeriksa O Web 'Wonder.
0 komentar:
Post a Comment