Tuesday

Hobby Bermain Game Dota



Hobby saya adalah bermain Game Dota, Apakah itu dota saya jelaskan DOTA adalah kepanjangan dari Defense Of  The Ancients merupakan sebuah peta buatan untuk permainan komputer buatan blizzard judulnya warcraft III : frozen throne, yang dibuat berdasarkan peta “aeon of strife” dari game Blizzard lainnya, starcraft. Kenapa saya menyukai game ini adalah karena butuh strategi untuk memilih item dan skill skill yg digunakan untuk bertarung dengan musuh kita. Didalam permainan kita mempunyai anak buah yg di jalankan otomatis oleh komputer itu sendiri.Game dota ini adalah game RTS (Real Time Strategy) Oleh karena itu kita harus menyusun strategi yg tepat untuk menumbangkan lawan. 


Dota bukanlah game terbaru, tetapi game lama yang berkembang pesat karena selalu di update maps maps terbaru agar pemain tidak terlalu bosan. game ini bisa di mainkan oleh 2 sampai 10 orang dalam 1 game. jika sudah bermain game ini kita harus focus agar dapat menyusun strategi untuk menjatuhkan lawan dan level kita bertambah agar musuh tidak dapat membunuh kita. dan selalu di usahakan jangan mati pertama kali dalam permainan jika itu terjadi musuh bertambah lebih kuat 1 level di atas kita atau bisa di sebut juga first blood.

Spesifikasi Game ini mungkin cukup ringan dapat di mainkan oleh banyak spesifikasi komputer yg rendah pun dapat bermain. berikut spesifikasi game dota :

-Operating System :  Windows XP / Windows Vista
-Processor :  400 MHz Pentium II or equivalent
-Video  :  8 MB 3D video card (TNT, i810, Voodoo 3, Rage 128 equivalent or better) with DirectX® 8.1 support 32 MB 3D video card
-Memory  : 128 MB RAM /256 MB of RAM
-Storage :  700 MB available HD space
-Internet :  Multiplayer requires a low-latency, active Internet connection rated at 28.8 KBps+.
LAN play requires a TCP/IP connection.
-Media :  4X CD-ROM drive

Demikianlah saya menjelaskan tentang game dota, Selamat Bermain.

0 komentar: